MAHUPIKI Zoominar Series 2020

Tentang Zoominar MAHUPIKI

Berbagai permasalahan hukum pidana dan penegakannya di masa pandemi COVID-19 menimbulkan berbagai tantangan tersendiri. Apalagi permasalahan hukum pidana ini tidak terbatas pada penanganan kejahatan pada masa pandemi tetapi juga proses hukum atas kejahatan yang sedang ditangani. Ini termasuk bagaimana mengatur lembaga pemasyarakatan di masa covid-19 yang juga menjadi masalah di banyak negara. Trend meningkatnya beberapa kejahatan seperti kejahatan jalanan, kejahatan siber dan korupsi pada akhirnya berpengaruh pada pola penegakan hukum yang diambil untuk mengatasinya.

Untuk membahas dan memberikan rekomendasi atas berbagai masalah ini, MAHUPIKI menggelar 5 seri Webinar dengan pendekatan Hukum Pidana dan Kriminologi via Zoom, dengan ketentuan :

  • Mengisi form Pendaftaran Peserta Webinar MAHUPIKI di form yang disediakan http://bit.ly/Webinar-MAHUPIKI_2
  • Membayar kontribusi kepesertaan per satu kali webinar sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Setiap Peserta yang membayar Kontribusi berhak mendapatkan e-Sertifikat dan akses ke ruangan Zoominar
  • Bagi anggota dan pengurus MAHUPIKI yang sudah membayar iuran tahunan Keanggotaan berhak mendapatkan diskon 50%
  • Untuk mendaftar atau membayar iuran tahunan Keanggotaan MAHUPIKI dapat mengisi form di sini

Jika ada kesulitan dalam proses pendaftaran Zoominar silahkan kontak Narahubung Kepanitiaan melalui wa di 082170653433 (Ratih) dan 081212223692 (Dr. Asmak ul Husnah)

Webinar Series MAHUPIKI 2020

JERAT PIDANA KLINIK ABORSI ILEGAL MASIH LEMAH

Keberanian mengiklankan klinik aborsi lewat media sosial, melalui situs web, untuk menarik pasien, sungguh luar biasa. Padahal praktek aborsi ilegal, di larang di Indonesia. Tidak ada rasa bersalah ataupun ketakutan akan di razia oleh aparat.

PROSIDING SEMINAR NASIONAL MAHUPIKI 2019 “KEBIJAKAN HUKUM PIDANA DALAM PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI DI INDONESIA”

PROSIDINGSEMINAR NASIONAL DAN CALL FOR PAPER KERJASAMA MAHUPIKI dan FH UI 2019 KEBIJAKAN HUKUM PIDANA DALAM PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI DI INDONESIA Daftar Artikel : Sinergi Penegakan Hukum Sebagai Upaya Pemberantasan BudayaKorupsi : Perspektif Temuan BPKRr Maharani Adiannarista Wardhani Pembentukan Komisi Pemberantasan Korupsi Di Daerah SebagaiUpaya Peningkatan Pemberantasan Korupsi Di IndonesiaMuhamad Fatahillah Akbar Konsistensi PemerintahLanjutkan membaca “PROSIDING SEMINAR NASIONAL MAHUPIKI 2019 “KEBIJAKAN HUKUM PIDANA DALAM PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI DI INDONESIA””

Intaian Begal Payudara, Kejahatan Seksual Terhadap Perempuan

Dalam analisis kriminologi feminis, kenapa begal payudara terjadi dan tidak berkurang dimasa covid ini. Bagaimana cara pelaku melakukan aksinya. Apa sebenernya yang dimaksud dengan begal payudara dan bagaimana pencegahan dan penanggulangannya.

Memuat…

Terjadi masalah. Harap segarkan halaman dan/atau coba lagi.

Dapatkan konten baru yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: