[Webinar] Peluncuran dan Kajian Buku Sistem Peradilan Pidana

Dalam rangka memperdalam pengetahuan Hukum dan sekaligus Launching buku Sistem Peradilan Pidana karya Prof. Mardjono Reksodiputro, S.H., M.A. Penerbit Rajawali Press bekerja sama dengan FH Universitas Indonesia, FH Universitas Pancasila, FH Universitas Hasanuddin, Masyarakat Hukum Pidana dan Kriminologi (MAHUPIKI) dan Pusat Pengembangan Riset Sistem Peradilan Pidana Univ Brawijaya (PERSADA UB) akan menyelenggarakan Webinar untuk pengajar dan praktisi Sistem Peradilan Pidana yang akan diselenggarakan pada Senin, 9 November 2020  pukul 10.00 sd 13.00 WIB

Acara yang dimoderatori oleh Dr. Febby Mutiara Nelson,S.H.,M.H, akan menghadirkan dua Keynote Speech oleh Prof.Dr.Harkristuti Harkrisnowo,S.H.,M.A dan Prof. Mardjono Reksodiputro,S.H.,M.A.

Webinar ini akan dibuka dengan paparan singkat dari para pakar antara lain oleh Prof. Topo Santoso,S.H.,M.H.,Ph.D , Dr. Surastini Fitiasih,S.H.,M.H, Dr. Yenti Garnasih ,S.H.,M.H, Ir.Masyuri Kurniawan dan Prof.Dr. Eddy Pratomo,S.H.,M.A.

Sedangkan tiga guru besar hukum pidana dan kriminologi akan menjadi narasumber inti yang akan membedah buku karya Prof Mardjono setebal 684 halaman ini, yaitu :

  • Prof. Dr. Indriyanto Seno Adji,S.H.,M.H
  • Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala,M.Si.,M.Sc.,Ph.D
  • Prof. Dr. Eddy OS Hiariej,S.H.,M.Hum

Untuk menjadi peserta, silahkan klik link pendaftaran di s.id/SistemPeradilanPidana dan membayar biaya sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk mendapatkan buku yang akan dikirim langsung ke alamat peserta.

Selain buku, peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan kesempatan memenangkan doorprize selama acara berlangsung.

Jika ada yang kurang jelas bisa menghubungi Narahubung di 081222805491 (Lia) dan 081262373947 (Pandu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: